Sunday, December 7, 2014

Gaya rumah unik yang minimalis

Gaya rumah unik yang minimalis: Prinsip perumahan biasa tidak lama kembali marak yang memiliki merek baru, rumah minimalis ini. Perbedaan tertentu, dalam acara yang sebelumnya orang mengembangkan rumah tangga minimalis karena jumlah terkendala bahan baku selain tata letak, terbaru minimalis prinsip kembali muncul hanya sebagai salah satu energi hanya untuk menghemat penggunaan ruangan, terutama di tempat-tempat pemukiman padat. Selanjutnya, yang memiliki tata letak yang terus maju, pemilik rumah Anda bersemangat untuk 'berbeda' seperti tanda mengenai representasi diri. Eksklusif tata letak rumah minimalis depan bisa menjadi motivasi besar bagi mereka yang berniat minimalis perumahan bernuansa namun nyaman.

Related Article :

Interior dapur : Karena berbicara tentang di sebelumnya write-up, Formulir rumah A sebenarnya hampir tidak pernah ditemukan. Melalui entri, rumah khusus ini mirip dengan korespondensi Anda A, ditandai dengan top bertujuan, untuk mengurangi pelayanan. Dalam tempat beberapa periode, jenis rumah yang dibutuhkan untuk menghentikan pelibatan Anda tentang salju di atas, sementara di daerah tropis, rumah dengan berbagai ini sering digunakan untuk menghentikan melibatkan tentang polutan, misalnya benar-benar meninggalkan.

Related Article :


Pola rumah minimalis diciptakan dengan bermanfaat bagi kosnep lingkungan kita. Hal ini dapat terlihat dari luar Anda, yang memiliki launching lebar dalam entri di samping belakang untuk membantu Anda aliran udara sirkulasi darah di samping cahaya. Meskipun dibuat seperti rumah modern, permukaan muncul dan begitu mudah, yang memiliki dek kecil di samping untuk menyalin mudah, dengan tidak ada laporan tanpa penyimpanan. Sebuah gang kecil tepat ke penghubung antara rumah ke lingkungan, yang juga dibuat meuat satu kendaraan. Demikian juga, membimbing rumah Anda.

Dapur rumah type 36
:Walaupun tampaknya sangat sederhana, rumah dua lantai tampaknya dibangun dengan 3 kamar tidur. Meskipun demikian, hanya master suite Anda yang memakai lt 1. Selain itu, daerah tampaknya akan ditunjuk seperti daerah semi-swasta, lounge Anda, ruang tamu, dapur, di samping dapur. Selanjutnya, bagian atas yang muncul seperti loteng dibuat disesuaikan untuk beberapa kamar tidur dihubungkan oleh ketebalan ruang pemasaran.

Related Article :

Seluruh, tata letak rumah unik minimalis Formulir A dirancang untuk memberikan lingkungan Anda tentang damai, cocok untuk jika Anda ingin rumah atau mungkin sebuah rumah hunian. Properti signifikan bisa memenuhi taman yang efektif dengan hutan besar seperti pelindung. Jika Anda ingin mengembangkan penyimpanan, dapat dimasukkan ke dalam 1 sudut pada entri atau bahkan properti belakang, tapi tidak bersatu dengan semua berkembang utama.

1 comment:

  1. Di zaman modern seperti sekarang ini sudah banyak model rumah yang diterapkan oleh para arsitektur, mulai dari model rumah yang modern hingga model rumah yang sederhana. Bahkan sekarang-sekarang ini mulai bermunculan model-model rumah unik

    ReplyDelete