Wednesday, January 29, 2014

Kelebihan dan Keuntungan SSH

 Jual akun ssh super speed http://sshpremium.net

Kelebihan dan Keuntungan SSH - SSH mungkin pengganti remote aplikasi masuk seperti telnet , rsh , dan rlogin , yang jauh lebih aman . Apakah awal yang dikembangkan oleh proyek OpenBSD maka versi unharness p (port ) dikelola oleh tim porting ke dalam sistem operasi yang berbeda , bersama-sama dengan perangkat lunak sistem UNIX . paling beroperasi dari aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote . jenis akses remote yang mungkin diperoleh adalah akses ke mode teks dan modus grafis / X jika izin konfigurasinya. scp yang dicintai ssh mungkin rcp aplikasi pengganti yang aman , keluarga sftp adalah bahwa hal itu digunakan sebagai pengganti ftp .

Keuntungan SSH

Dengan SSH Premium , semua percakapan antara server dan pembeli dienkripsi . Artinya, jika percakapan disadap , penyadap tidak mungkin melihat isinya . Bayangkan jika Anda melakukan pemeliharaan pada server jauh , tentu saja , dengan account istimewa , sementara tidak data akun dan Arcanum dicegat orang lain , maka server Anda diaktifkan cara lain kemudian.

Selain itu , hal itu memungkinkan Amerika Serikat untuk mengamankan hubungan SSH Premium dari pembajakan ( Anda sedang terhubung ke server sebagai root , tiba-tiba dalam tengah jalan ada sabotase , bahwa sementara bukan keharusan untuk memahami username dan Arcanum Anda langsung akan melanjutkan saat Anda sesi , dan bahkan dengan hak sebagai root ) .

Implementasi SSH yang luas digunakan hari ini adalah OpenSSH http://www.openssh.org/ . Aplikasi ini telah porting ke berbagai distribusi sistem UNIX . Tetap dimasukkan ke dalam sementara tidak Anda harus kompilasi dari pasokan .

Setiap kali potensial, Anda terinspirasi untuk menggunakan protocol versi 2 (dua ) dari SSH Premium . sebagai akibat dari SSH2 menyediakan mekanisme penulisan rahasia yang lebih tinggi sehingga setiap sesi remote login Anda tambahan non - publik.

Keuntungan SSH

No comments:

Post a Comment