Tuesday, March 4, 2014

Belajar SSH


Belajar SSH - Kadang-kadang di tempat kerja , kita cenderung untuk tidak menggunakan pc yang kita cenderung menggunakan untuk rekan kerja alias memanfaatkan komputer , dengan demikian kita akan menyimpan file yang diperlukan . Lebih buruk lagi , kita sudah flashdisk tidak bisa menampung seluruh file . resolusi paling sederhana dalam wajah flash ini adalah untuk meminjam seorang kenalan , untuk mengulang file ke pinjaman kilat secepat potensi kemudian pindah ke laptop kita sendiri setelah flash yang kita cenderung untuk meminjam teman hidup kami .

Jual akun ssh singapore

Nah , selama artikel ini penulis menawarkan jawaban yang cukup menarik , terutama memanfaatkan utilitas SSH . SSH mungkin sebuah protokol jaringan yang menggabungkan melakukan untuk melakukan pertukaran pengetahuan antara host ( laptop ) dengan remote ( komputer yang berbeda ) . Keterangan lengkap mengenai SSH akan ditemukan di wikipedia . Pelaksanaan protokol SSH untuk mentransfer file antara komputer yang ukuran persegi pada protokol FISH dengan protokol , kami hanya akan mentransfer file tegas (aman ) protokol melalui SSH antara komputer . Kehadiran protokol FISH , yang digunakan oleh file manager Dolphin dalam pengaturan dekstop KDE sehingga kita cenderung sebagai pengguna desktop KDE hanya akan bertukar file antara komputer melalui antarmuka grafis dan file manager terintegrasi . kita cenderung untuk sekarang tidak harus membuka console / terminal untuk mentransfer file antara komputer , yang pasti untuk tingkat kecil merepotkan sebagai akibat dari mereka perlu memahami apa perintah ukuran persegi mati dengan menulis di terminal layar / console .
ssh singapore
Kami hanya melihat cara yang cara untuk mentransfer file antara komputer dengan korban protokol IKAN adalah dalam file manager Dolphin . Situasi ini digunakan dalam ukuran kertas persegi sebagai berikut :

Sebuah laptop sebagai laptop di luar negeri yang sudah dimasukkan ke dalam Server SSH
laptop B seperti yang kita cenderung bekerja laptop yang menjalankan desktop KDE
File manager Dolphin

Asumsinya , pada laptop yang sudah dimasukkan ke dalam SSH server seperti pada tulisan ini tidak akan membahas metode instalasi server SSH . Lakukan hal yang berikutnya pada pc B untuk memanfaatkan Dolphin sebagai antarmuka transfer file melalui protokol IKAN .

ssh singapore

No comments:

Post a Comment