Thursday, December 4, 2014

Beberapa macam batu alam untuk rumah anda

rumah batu alam : Salah satu dari beberapa barang yang membedakan mengenai teknik modern minimalis dengan gagasan otentik dirancang dari tahun 1920-an akhirnya menjadi peningkatan yang sebenarnya pada efek individu terhadap pola fakeness rumah. Baik otentik gagasan, memimpin rumah termasuk menggunakan plester yang cukup minimalis, namun modern minimalis tinggal kosenp perisai hadir software yang telah tidak hanya terbatas pada plester dan juga cat partisi yang sebenarnya. Apakah penggunaan efektif batu alam yang sehat dengan sejumlah potongan untuk membuat sekilas terkemuka tambahan yang indah.

Entrance melihat dari rumah fakeness minimalis tetap mempertahankan kenyamanan alias belum berhenti aspek kreatif yang sebenarnya. Bagi kebanyakan pemilik properti modern, batu alam yang sehat yang digunakan pada bagian yang dipilih menghadirkan perasaan sebenarnya tambahan yang sehat dan juga menggabungkan menggunakan karakter. Batu alam alam dikombinasikan dengan tanaman hijau atau mungkin bagian yang sebenarnya dari H2O sambil menonton area rekreasi sekaligus mengaburkan batas yang sebenarnya mengenai bangunan modern menggunakan karakter.

Related article :

Batu alam alam tumbuh menjadi salah satu dari banyak keputusan yang favorit untuk menonjolkan tampaknya tinggal maju minimalis. Batu alam alam yang ditawarkan melalui lembaran siap pakai selain keramik. Jadi, cukup dengan metode mengatur alis. Selain itu, nuansa batu alam yang sehat hari ini sangat beragam, untuk membantu Anda untuk memilih sesuai dengan preferensi Anda bersama dengan gagasan rumah tangga pribadi Anda.
Berwarna gelap batu alam yang sehat cocok untuk membuat perbandingan tentang fasad ini terhubung dengan rumah tangga

Ada beberapa macam batu alam yang sehat yang digunakan untuk menonjolkan fakeness sebenarnya rumah akan minimalis. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya, yaitu:

Alis batu, merasa sulit dan juga warna gelap. Rock and roll jenis yang tepat untuk membuat perbandingan dengan struktur dinding warna cat seperti putih ringan. Warna beragam bisa menjadi konsentrasi terhubung dengan fokus. Masalah tertentu akan bahwa lubang-lubang kecil yang besar dan juga rentan terhadap proses H2O. Atau bahkan diobati secara efektif, fakeness sebenarnya rumah akan menjadi berlumut terlalu sulit.
Sandstone, itu hampir tidak ada sama sekali berbeda dari kerikil yang sebenarnya pada alis, yang gelap dan juga merasa sulit. Demikian pula dengan menggunakan pori agak besar.
Batu lembaran contoh, warna akan terlalu gelap, namun lubang-lubang kecil biasanya lebih kecil, oleh karena itu ancaman terhubung dengan berlumut selanjutnya lebih kecil.
Marbled, akan menjadi hal yang paling disukai berkaitan dengan fakeness properti minimalis. Jenis batu alam sangat rumit, warna cahaya, dan juga pori kecil dan cocok untuk bekerja dengan luar rumah. Di sisi lain, sebanding dengan kualitas kopi, harga biasanya lebih mahal batu alam marmer.

Related article :

Dalam minimalis rumah Anda sendiri, batu alam yang sehat umumnya berguna untuk beberapa elemen dari program yang sebenarnya, misalnya dalam batang ter atau mungkin di salah satu dari banyak struktur dinding depan. Hal ini hanya untuk mempermanis, dan tentu saja tidak dimaksudkan untuk menguasai gaya fakeness rumah. Selain itu, juga Anda dapat bekerja dengan beberapa jenis batu alam yang sehat, misalnya, batu alam berwarna gelap untuk pilar batu alam dan juga berbayang marmer ter halus berkaitan dengan unsur-unsur dari struktur dinding yang sebenarnya. Semacam ini combo membuat sekilas unik. Alternatif lain adalah dengan menggunakan batu alam yang sehat ketimbang pengentasan. Meminta terhubung dengan siap pakai batu alam yang sehat pasti jauh lebih mudah daripada membuat terhubung dengan pengentasan untuk batang atau mungkin seluruh bingkai jendela.
Kombinasi sepasang macam marmer untuk memperindah fakeness sebenarnya rumah

Berikut adalah beberapa masalah yang harus Anda perhatikan ketika merancang fakeness sebenarnya rumah dengan memanfaatkan batu alam yang sehat. Berikut adalah beberapa yang:

Pilih komponen tertentu yang diharapkan untuk menarik fokus individu. Jadi, yang mungkin di mana Anda menggunakan batu alam yang sehat. Aplikasi tidak perlu berakhir menjadi tentang kotoran hilang aspek terkemuka. Pada kenyataannya, Anda akan menemukan pemilik properti siapa memanfaatkannya dari dinding samping, dalam yang diharapkan berakhir menjadi konsentrasi terhubung dengan fokus.

Related article :

Tentukan warna batu alam yang sehat yang kontras dengan warna cat rumah Anda. Pencocokan warna dibuat dari batu alam yang sehat dikombinasikan dengan cat properti, oleh karena kemegahan tidak akan terpancar. Di sisi lain, beragam warna pasti akan menarik perhatian tambahan.
Batu alam alam benar-benar melakukan kunci pembangunan perisai fakeness properti minimalis. Oleh karena itu, mencoba untuk tidak melindungi lebih dari 40% pada struktur dinding depan. Terlalu banyak kerikil software (terutama gelap) tentu akan mengembangkan perasaan yang sebenarnya terhubung dengan suram sebagai sebuah 'gua. wi Di sisi lain, tidak sulit ketika batu alam yang sehat mendominasi struktur dinding terkemuka. Hanya untuk ini, pastikan Anda cenderung untuk tidak bekerja dengan batu alam atau mungkin batu pasir yang berwarna gelap.

Di sisi lain, secara umum, batu alam yang sehat memiliki itu negatif. The fakeness tertentu rumah biasanya disertakan dengan tuntutan batu alam fokus dan juga perawatan yang tepat sering untuk menghindari pertumbuhan yang sebenarnya terhubung dengan lumut. Selanjutnya, mengatur praktek yang sebenarnya harus diberikan perhatian khusus agar nol sepotong batu alam off dalam waktu singkat.

denah rumah satu lantai

No comments:

Post a Comment